Xiaomi Ungkap Keberadaan Black Shark 4 dan Mi 11 Ultra?

085712400_1609208258-mi-11-02

General manager Redmi dan wakil presiden Xiaomi baru saja mengungkap kabar yang mengejutkan tentang dua smartphone terbaru milik perusahaan.

Mengutip akun Weibo-nya Lu Weibing, Senin (15/3/2021), dia mengatakan pada 2021, dua merek Xiaomi dan Redmi secara bertahap akan memperkaya lini produk mereka masing-masing.

 

“Xiaomi dan Redmi telah melakukan pekerjaan yang baik dalam membedakan posisi mereka untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda.

Sebelum menutup pernyataannya, Lu Weibing mengatakan, “Jika Anda tertarik dengan “machine king” atau “esports game phone” yang sebenarnya, tunggu tanggal mainnya.”

Masih belum diketahui secara pasti apa yang dimaksud Lu Weibing dengan “machine king” dan “esports game phone“.

Namun pernyataan GM ZTE, Qianhao Lu, terhadap omongan Lu Weibing ini tampaknya memperkuat kabar salah satu ponsel yang disebutkan tersebut.

“Red Magic 6 Pro–ponsel gaming perusahaannya–sudah mengusung RAM 18GB dan rilis pada 4 Maret 2021,” komentar Qianhao Lu.

Berdasarkan omongan tersebut, besar kemungkinan bos ZTE itu sedang menggoda Xiaomi soal keberadaan gaming smartphone-nya, yaitu Black Shark 4.

Selain Black Shark 4, smartphone lain yang di tease oleh bos Xiaomi itu adalah seri Mi 11 Ultra.

Disebutkan, kedua smartphone ini akan mengusung prosesor Snapdragon 888 dengan sei Mi 11 Ultra akan fokus dengan kemampuan kamera periscope zoom (5x atau 10x).

Sedangkan untuk Black 4 akan hadir dengan layar berkemampuan refresh rate lebih dari 120Hz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lain