Bupati Zairullah Resmi Buka Festival Anak Daerah di Tanah Bumbu

Screenshot_20231218-102829_Chrome

Momen :  FAD  pengukuhan Duta Anak Nasional Daerah, Oleh Bupati Tanah Bumbu menjadi tanda dimulainya serangkaian kegiatan – Poto – Dok Pemkab Humas Tanbu)

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM  – Bupati Tanah Bumbu, Abah Zairullah Azhar, dengan resmi membuka Festival Anak Daerah (FAD) di Pandopo Serambi Madinah, Kantor Bupati Tanbu. Festival ini diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2023.

Salah satu momen penting dalam FAD adalah pengukuhan Duta Anak Nasional Daerah, yang menjadi tanda dimulainya serangkaian kegiatan. Bupati menyambut kegiatan ini dengan penuh antusiasme, menyatakan apresiasi dan rasa syukur atas penyelenggaraan FAD.

Dalam sambutannya, Bupati Zairullah Azhar mengajak semua pihak untuk terus bekerja keras dan berdoa guna mewujudkan keberhasilan pembangunan Tanah Bumbu. Beliau menegaskan bahwa anak-anak memiliki peran sebagai pelopor dan agen perubahan di lingkungan masing-masing.

“Berkat peran positif anak-anak sebagai pelopor, kita harap mereka dapat terus terlibat aktif dalam kegiatan positif. Festival Anak Daerah ini menjadi salah satu kegiatan bermanfaat dan menginspirasi, sehingga anak-anak dapat menjadi agen perubahan yang berkualitas, produktif, dan berakhlak mulia,” ujar Bupati.
bu

Dalam pandangan Bupati, FAD bukan hanya sekadar acara hiburan, tetapi juga menjadi sarana untuk mengajak anak-anak menjauhi hal-hal yang merugikan masa depan. “Saya minta kepada semua anak-anak, untuk tidak mendekat pada hal yang merusak kehidupan untuk masa depan,” tambahnya.

Bupati juga berharap agar Forum Anak dapat menjadi agen perubahan yang berkualitas, produktif, dan berakhlak mulia, sehingga bersama-sama mereka dapat membangun masa depan yang lebih cerah bagi daerah, seiring dengan upaya mendukung terwujudnya Tanah Bumbu Bersujud Menuju Serambi Madinah.

  (RedWCM)

 

Berita Lain