WUJUDKAN TANBU YANG MAJU DAN SEJAHTERA JADI NYATA , ZAIRULLAH AJAK ASN GIAT DAN SERIUS DALAM BEKERJA

IMG-20210607-WA0004-768x576
( BUPATI TANAH BUMBU : Dr HM Zairullah Ashar Setelah Melaksanakan kegiatan Apel Di lingkungan Pemerintahanya  Bersama Aparatur Sipil Negeri ASN )
 

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM -Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) dr HM Zairullah Azhar mengajak Aparatur Negeri Sipil (SDN) di lingkungan pemerintahannya untuk giat dan bersungguh-sungguh melaksanakan amanah yang diberikan padanya.
Hal itu dikatakannya pada apel gabungan, di halaman Kantor Bupati Tanbu , Senin (07/06/2021)

“Teruslah giat dan bersungguh-sungguh dalam bekerja. Kalau perlu coba kalian membuat catatan di buku harian. Catat apa yang sudah dikerjakan hari ini mulai turun ke kantor hingga pulang nanti. Cara ini sangat bermanfaat untuk bahan evaluasi kalian agar kedepannya bisa lebih giat dan bersungguh-sungguh lagi dalam mengemban amanah,” tegasnya.

Dirinya meyakini jika semuanya bisa betul-betul melaksanakannya, maka Kabupaten Tanbu yang maju dan sejahtera di masa depan bukan hanya sekedar mimpi belaka.

“Tapi memang betul-betul nyata, karena semuanya disini giat dan bersungguh-sungguh dalam bekerja, sehingga mudah untuk mewujudkannya,” tambahnya.

Saat ini di era kepemimpinannya masih banyak diakuinya desa terpencil yang harus mendapat perhatian serius semua pihak.

“Bayangkan satu buah rumah jaraknya cukup jauh. Mau mengambil air bersih saja harus satu kilometer berjalan. Desa-desa semacam ini harus kita bangun untuk mencapai Tanbu yang maju dan sejahtera tadi,” tukasnya.

 

(RedWCM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lain