Sekda Tanbu Lantik 60 Pejabat Administrator Dan Pengawas

WhatsApp-Image-2021-09-17-at-5.36.26-AM-768x512
( TANDA TANGAN : Pejabat yang baru dilantik menandatangani berita acara pelantikan disaksikan langsung Sekda Tanbu H Ambo Sakka )

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H Ambo Sakka melantik 60 orang pejabat Administrator dan Pengawas di ruang Rapat Bersujud, Kamis (16/09/2021).

Pelantikan ini merupakan penyegaran di tubuh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Sekda H Ambo Sakka dalam sambutannya menegaskan jabatan merupakan amanah dan tentu hal itu harus dimaknai dengan sebuah tanggung jawab. 

Menurutnya, meskipun pejabat yang dilantik karena alasan promosi dan mutasi namun semua itu dilakukan atas pertimbangan dan analisis jabatan .

“Kini saya peringatkan, sesuai penyampaian Bupati bahwa setiap saat jabatan ini akan dievaluasi. Kalau memang yang bersangkutan itu memang melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan kompetensinya maka tentu ada penilaian tersendiri dari kami. Tapi kalau bersangkutan tidak mampu melaksanakan tugas, maka kami selaku Baperjakat tentu akan meninjau ulang keputusan itu,” ucapnya.

Berbicara masalah tanggung jawab pejabat, H Ambo Sakka mengakui tentunya ASN selaku abdi Negara sudah memahami semua. Di pundaknya tidaklah ringan, meski dengan jabatan yang baru.

“Kerena itu dibutuhkan adaptasi yang cepat sehingga tupoksi, tanggung jawab yang diamanahkan itu segera bisa dilaksanakan dan itu sebuah konsekuensi jabatan,” paparnya.

 

(RedWCM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lain