PERINGATAN HUT KE 58 , PT TASPEN PERSERO SERAHKAN BANTUAN

IMG-20210426-WA0010

Brand manajer PT Taspen persero Cabang Banjarmasin Evina Julianti kasu menyerahkan bantuan kepada Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar yang didampingi oleh Sekretaris Daerah H Ambo Sakka di ruang rapat Bersujud Kantor Bupati.

WARTACARAWALAMEDIA.COM–Dalam rangka memperingati HUT Taspen yang ke 58, PT Taspen Persero Cabang Banjarmasin menyerahkan bantuan JKN kepada ahli waris ASN yang meninggal dunia dan 5 buah kursi roda untuk ASN yang pensiun dalam keadaan sakit dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Brand Manager PT Taspen Banjarmasin Evina Julianti Kasu kepada Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar yang didampingi oleh Dekretaris Daerah H Ambo Sakka di ruang rapat Bersujud Kantor Bupati.

Salah satu pensiunan ASN dari Puskesmas Simpang Empat Winda Afrianti yang mendapatkan bantuan kursi roda dari PT Taspen persero Taspen
Salah satu pensiunan ASN dari Puskesmas Simpang Empat Winda Afrianti yang mendapatkan bantuan kursi roda dari PT Taspen persero cabang Banjarmasin

Dalam sambutannya Elvina Julianti Kasu mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Taspen yang ke 58, PT Taspen hadir untuk ASN maupun pensiunan ASN, yang mana kali ini PT Taspen menyumbangkan 5 kursi roda.

“Saat ini PT Taspen juga giat melayani THT pensiun, JKK dan JKN. Barusan juga kita memberikan hak kepada Ibu Lia, salah satu ahli waris ASN di Dinas Perdagngan dan Perindustrian yang mendapatkan JKN, yang merupakan kor bisnis PT Taspen untuk mengelola JKK dan JKN para ASN,” sampainya.

Adapun besaran yang dana JKN yang diberikan kepada salah satu ahli waris ASN yakni sebesar kurang lebih 140 juta rupiah.

Salah satu pensiunan ASN dari Puskesmas Simpang Empat Winda Afrianti yang mendapatkan bantuan kursi roda sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada PT Taspen sebab sudah enam tahun ia menderita lumpuh tidak bisa berjalan dan kini mendapatkan bantuan kursi roda dari PT Taspen.

“Saya bersyukur dan berterima kasih dapat bantuan kursi roda dari PT Taspen”, tutur Winda Afrianti.

 

 

(RedAdjie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lain