Eksekutif Dan Legislatif Sepakat, KUA PPAS Perubahan Tahun 2021 Di Kabupaten Tanbu Ditandatangani

DSC05936-768x512
( SIMBOLIS: Pemkab dan DPRD Kabupaten Tanbu saat menandatangani KUA dan PPAS Perubahan Tahun 2021)

 

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM – Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan Tahun 2021 disepakati antara pihak legislatif dan eksekutif, Rabu ( 04/08/2021)

Hal ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepakatan KUA dan PPAS Perubahan Tahun 2021 saat Rapat Paripurna oleh Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) HM Zairullah Azhar dan unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanbu yaitu Ketua H Supiansyah ZA serta Wakil Ketua Said Ismail Alydrus dan Agoes Rakhmady, di Gedung DPRD Kabupaten Tanbu.

Dalam sambutannya, Bupati Tanbu dr HM Zairullah Azhar menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh komponen DPRD atas segala usaha yang telah dilakukan hingga proses pembahasan selesai.

“Hal ini tentunya sebagai upaya mewujudkan cita-cita dan harapan bersama dalam membangun Bumi Bersujud menuju kehidupan yang penuh berkah dan masyarakatnya yang sejahtera,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, turut berhadir dalam paripurna tersebut perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), instansi vertikal, perbankan dan undangan lainnya.

 

 

( RedWCM)

Berita Lain