Education Park Akan Dibenahi

IMG-20210527-WA0005-768x576
( Petugas Kebersihan Laksanakan tugas di kawasan Taman Education Park )

 

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM– Taman Education Park berdiri sejak tahun 2015, seiring 6 tahun usia sarana publik itu tentu kondisi taman pasti ada yang berubah. Terutama lapisan dinding dan lantainya yang tampak berlumut. Rabu (27/05/2021)

Kerena itu Pemerintah Daerah melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman dan Pertanahan (Parkimtan) berupaya untuk memperindah dan mempercantik taman yang merupakan icon itu.

Kepala Dinas Perkimtan Tanbu H. Ansyari Firdaus mengatakan, berdasarkan rapat bersama koordinator pramu taman di Education Park itu, maka diputuskan untuk dilakukan pembersihan di kawasan itu.

“Taman ini akan dibenahi kembali, namun sebelum dilakukan pengecetan akan dilakukan pembersihan beberapa dinding dan lantai yang berlumut oleh pasukan kebersihan dengan menggunakan tangki air di area taman itu,” 

Dia menjelaskan, tujuan dari pembersihan taman ini dalam rangka memberi kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung.

“Kami akan melakukan pembersihan secara masif, mengingat lantai, area kursi dan sarana bermain di taman yang berlumut, akan dibersihkan para petugas kebersihan dengan menggunakan tangki air,” ujarnya.

 

(RedAdjie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lain