“Berkarya Untuk Bangsa” Kejaksaan Negeri Tanbu Lakukan Vaksinasi Massal Covid-19

IMG20210715125725
( Kepala Kejaksaan Negeri KEJARI Tanbu M.Hamdam Mengelar Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021 )

 

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM – menekan penyebaran Covid-19 dan memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa ke-61 Kejari Tanah bumbu menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid-19, Bersama Pemkab Tanah bumbu dan Dinas Kesehatan,Pelaksanaan Vaksin Gratis, Kamis (15/07/2021).

 

Kegiatan tersebut bertempat di halaman Futsal Kantor Kejaksaan negeri ( Kejari ) Tanbu ini Merupakan sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan terhadap kesehatan masyarakat, dan sebagai bentuk dukungan penuh Kejaksaan terhadap program pemerintah, Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan ( Prokes ) Covid-19 

Dalam suasana penuh keterbatasan dan keprihatinan akibat pandemi covid 19, Kejaksaan sebagai alat negara tentunya turut terpanggil bahu membahu mengerahkan segenap sumberdayanya mengatasi wabah Covid-19.

“Kepala Kejaksaan negeri Tanah bumbu M.Hamdan Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ini Kami Berserta Seluruh keluarga Besar ikatan Adhyaksa Pelaksanaan vaksin ini bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Pemkab Tanbu melalui Dinas Kesehatan dengan menyiapkan 400 vaksin,”ungkapnya.

( Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di area lapangan Futsal Kantor Kejaksaan Negeri Tanbu  )

Kegiatan ini sangat positif, karena selain mendukung upaya pemerintah untuk mengakselerasi vaksinasi nasional guna mencapai target, juga memudahkan masyarakat untuk memperoleh vaksinasi sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan.

“Selain itu tentu nya dengan pelaksanaan ini, bagi masyarakat ini bangga khususnya Warga kelurahan gunung tinggi, dan sisa lebih nya di arahkan ke masyarakat yang lain,”ungkapnya

Sementara Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar yang berkesempatan memantau vaksinasi mengaku senang melihat masyarakat menjalani vaksin, mengapresiasi langkah kejaksaan dalam mendukung upaya pemerintah memerangi Covid-19, terus dilakukan bersama dengan cara Vaksinasi dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes ).

“Upaya Pemda untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini, juga terus dilakukan bersama dengan cara vaksinasi dan disiplin,”ungkapnya.

Dengan Mengusung Tema “Berkarya Untuk Bangsa” selain vaksinasi, Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Tanbu sebelum nya melaksanakan bakti sosial bantuan berupa ratusan paket sembako ke warga yang kurang mampu dan panti asuhan di Moment Hari Bhakti Adhiyaksa Ke 61 – 2021.

 

(RedWCM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lain