Polres Tanbu Punya Pimpinan Baru, AKBP Himawan Sutanto Saragih SIK Digantikan AKBP Tri Hambodo SIK

IMG_20220105_213611

( SALAMAN: Pejabat baru Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK bersalaman dengan pejabat lama Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih SIK )

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM – Pucuk pimpinan Kepolisian Resor (Polres) Tanah Bumbu berganti. Jabatan Kapolres Tanah Bumbu yang sebelumnya ditempati AKBP Himawan Sutanto Saragih SH SIK ST diserahkan ke AKBP Tri Hambodo SIK.


Setelah melepas jabatan Kapolres Tanbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih menempati jabatan baru sebagai Wadirreskrimsus Polda Jawa Tengah.

Dalam acara pisah sambut yang digelar di Mapolres Tanbu, Rabu (05/01/2021), AKBP Himawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Tanah Bumbu yang selama ini telah bekerjasama dengannya dalam menjaga kamtibmas di wilayah Bumi Bersujud.

AKBP Himawan mengaku bersyukur karena telah dipertemukan dengan orang-orang hebat yang ada di Polres Tanah Bumbu.

Dia juga memohon maaf apabila selama bertugas terdapat kesalahan ataupun kekurangan yang tidak disengaja.

“Saya bukanlah Kapolres yang hebat, tapi tanpa bantuan kerjasama dari rekan-rekan yang hebat, saya tidak akan menjadi orang yang hebat,” ujarnya.

Perwira menengah kepolisian dengan pangkat melati dua ini berharap agar personil Polres Tanah Bumbu dapat memberikan dukungan kepada Kapolres yang baru dan menunjukkan kinerja dan capaian yang lebih baik dari apa yang telah ada.

Meskipun akan meninggalkan Tanah Bumbu, AKBP Himawan tidak memberikan ucapan perpisahan, melainkan berharap dan menyakini akan berjumpa kembali di masa yang akan datang.

“Terima kasih kepada rekan-rekan semua dan sampai jumpa kembali,” pungkasnya.

Sementara pejabat baru Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK mengucapkan terima kasih atas kinerja yang telah diberikan oleh AKBP Himawan selama menjabat di Polres Tanbu.

Sebagai Kapolres Tanah Bumbu yang baru, AKBP Tri Hambodo berkomitmen untuk memajukan Tanah Bumbu serta terus memberikan upaya yang terbaik.

“Mohon dukungan rekan-rekan semua sehingga kita bersama-sama memajukan Tanah Bumbu yang sudah maju ini menjadi lebih baik,” ucap AKBP Tri Hambodo.

RedWCM
   (Ajie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lain