Pemprov Kalsel Serahkan Dana Hibah Untuk Rumah Ibadah di Tanbu

Screenshot_20220411-205130_Chrome~2

( SERAHKAN BANTUAN: Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor diwakili Sekretaris Daerah Kalsel Roy Rizali Anwar didampingi Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar menyerahkan bantuan dana hibah kepada perwakilan penerima – Foto Dok )

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) menyerahkan bantuan dana hibah bagi rumah ibadah dan program makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke-19, Jumat (8/4/2022).

Bantuan dana hibah ini diserahkan Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor diwakili Sekretaris Daerah Kalsel, Roy Rizali Anwar didampingi Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar kepada perwakilan penerima.

Gubernur Kalsel dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Kalsel mengucapkan selamat hari jadi bagi Bumi Bersujud.

“Kita bersama-sama merasakan bahagia dan penuh sukacita, karena di usia yang 19 ini Kabupaten Tanah Bumbu semakin maju dan berkembang,” ujarnya.

Momentum peringatan hari jadi itu menurutnya harus dimaknai bersama sebagai energi positif untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Peringatan itu juga menjadi suatu hal yang istimewa karena bertepatan dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Insya Allah peringatan ini akan lebih bermakna seiring dengan keutamaan bulan Ramadhan khususnya dalam memupuk rasa empati dan kekeluargaan serta solidaritas masyarakat Tanah Bumbu,” sebutnya.

Gubernur mengatakan, sudah berbagai hasil pembangunan yang telah dirasakan hingga saat ini, namun tentu masih ada berbagai aspek yang perlu ditingkatkan.
Karenanya, kata Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini, Pemprov Kalsel sangat mendukung berbagai inovasi dan pengembangan daerah yang sesuai dengan potensi daerah itu sendiri termasuk di Bumi Bersujud.

“Oleh karena itu, kami mohon doa dan dukungan seluruh warga Kabupaten Tanah Bumbu, agar seluruh cita-cita, harapan dan tujuan kita bersama dapat tercapai,” tutupnya.

RedWCM
   (Ajie )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lain