Bupati Tanah Bumbu Kukuhkan Bunda PAUD Dan Lantik Pokja Bunda PAUD

2C4A2EE3-2A25-493E-A504-0E8017259303-768x512

( FOTO BERSAMA: Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar didampingi Sekda Tanbu H Ambo Sakka berfoto bersama Bunda PAUD Tanbu Hj Wahyu Windarti Zairullan serta pengurus Kelompok Kerja (Pokja) PAUD Kabupaten Tanah Bumbu )

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar mengukuhkan Hj Wahyu Windarti Zairullah sebagai Bunda PAUD Tanah Bumbu, pada Kamis (16/12/2021) di Mahligai Bersujud Kecamatan Simpang Empat.


Selain itu, Bupati juga melantik Kelompok Kerja (Pokja) PAUD Kabupaten Tanah Bumbu yang terdiri dari beberapa SKPD seperti Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, PKK, DWP dan pihak terkait lainnya.

Pada kesempatan itu, Hj Wahyu Windarti Zairullah sebagai Bunda PAUD Kabupaten juga turut mengukuhkan Bunda PAUD dari 12 Kecamatan yang ada di Bumi Bersujud.

Bupati Zairullah Azhar dalam sambutannya mengatakan pengukuhan dan pelantikan itu merupakan momen penting dan strategis dalam proses pembangunan di Tanah Bumbu.

“Karena salah satu dasar filosofi pembangunan di kabupaten ini adalah pembangunan sumber daya manusia,” ujarnya.

Melalui berbagai program kegiatan yang dilakukan oleh Bunda PAUD dan Pokjanya, serta Bunda PAUD kecamatan maka akan turut meningkatkan kualitas SDM yang ada.

Bupati berpesan agar para Bunda PAUD dapat memahami visi dan misi serta perannya dalam program itu.

Melalui kegiatan itu, mereka diberi kesempatan untuk berbuat dan melihat pertumbuhan generasi akan datang. Agar para generasi penerus itu memperoleh pendidikan terbaik sedari dini sebagai modal untuk masa depan mereka

RedWCM
   (Ajie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lain