TOYOTA AGYA CLUB TAC KALSEL GELAR BUKBER , BERIKAN SANTUNAN

IMG-20210428-WA0026

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM-Saling berbagi dengan sesama merupakan wujud kepedulian antar umat manusia saat masih ada di dunia,Seperti yang di lakukan komunitas mobil yang ada di Kalimantan Selatan yaitu Toyota Agya club kalimantan selatan (TAC KALSEL) Minggu (25/04/2021).

yang mengadakan berbuka puasa bersama antar anggota dan keluarga yang ada di Kalimantan selatan,selain berbuka Tac Kalsel juga memberikan santunan kepada panti asuhan anak yatim.

Ketua Toyota Agya club Kalimantan selatan Rahadian TAC 2103,mengatakan bahwa dengan acara ini di harapkan semakin terjalin silaturahmi antar anggota dan keluarga.

Karna acara ini di bulan puasa di harapkan terciptanya suasana yang penuh keakraban antar anggota dan keluarga dan semakin meningkatkan amal ibadah dengan Allah SWT, dengan saling menghargai perbedaan yang ada.

Karna kegiatan ini masih dalam masa pandemi semua anggota yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah.

Senada hal yang sama penasehat TAC Kalsel Didin jaenudin TAC 2021,
ia mengungkapkan acara buka bersama antar komunitas Tac di Pelihari anggota dan keluarga sebagai wadah wujud rasa saling untuk mempererat tali silaturahmi.

Selain acara buka bersama,Tac kalsel melanjutkan konvoi menuju kota Banjarbaru untuk memberikan bantuan santunan di berikan secara simbolis ke panti asuhan anak yatim Ar- Rahmah yang beralamat di Jln Guntung manggis banjarbaru,Kalimantan selatan.
Semoga kegiatan yang positip ini setiap tahun nya rutin di laksanakan,pungkas nya.

 

 

(RedAdjie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lain