” SATUI BERBAGI ” PT ARUTMIN INDONESIA DAN MITRA KERJA SALURKAN 1.350 PAKET SEMBAKO

IMG-20210505-WA0009

Simbolis penyerahan paket sembako PT Arutmin indonesia mine manajer Site Satui Cipto Prayitno yang diterima kasi Pemberdayaan  Masyarakat Dan kesejahteraan Sosial Faridah Ariyani S, ST.MT

 

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM- PT Arutmin Indonesia Tambang Satui dan Mitra Kerja menyalurkan Paket Sembako Untuk Anak Yatim Piatu, Dhuafa, Disabilitas, Marbot dan Ustadz d dalam kegiatan “Satui Berbagi”. Total sebanyak 1.350 paket sembako akan dibagikan diwilayah Kecamatan Satui Kabupaten Tanah bumbu Propinsi Kalimantan Selatan pada hari Senin, (05/05/2021).

 

PT Arutmin Indonesia Tambang Satui bekerja sama dengan para relawan yang tergabung dalam ACT – MRI Satui dalam hal pendistribusian Paket Sembako.

 

Terdapat 8 Desa yang menjadi penerima bantuan yaitu Desa Sejahtera mulia, Desa Makmur Mulia, Desa Sungai Danau, Desa Sinar Bulan, Desa Sei Cuka, Desa Satui Timur, Desa Satui Barat dan Desa Jumbang. Paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, telor, mie instan, teh, sirup, kecap manis, gula dan sarden. 

Cipto Prayitno selaku Kepala Teknik Tambang dan Mine Manager PT Arutmin Indonesia Tambang Satui mengatakan bahwa kegiatan Satui Berbagi merupakan Program PPM Tambang Satui di tahun 2021 dalam Bidang Sosial. Kegiatan ini rutin di laksanakan setiap tahun, mudah – mudahan kegiatan Satui Berbagi dapat bermanfaat bagi Masyarakat di sekitar Tambang Satui. Kedepan kami berharap akan ada peningkatan kembali dalam hal jumlah dan cakupan penerima manfaat dari Program ini.

 

Faridah Ariyani S, ST. MT Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Sosial Kecamatan Satui mengatakan terima kasih atas bantuan yang di berikan, tahun lalu kegiatan Satui Berbagi mencakup 6 Desa dan alhamdulillah di tahun ini dapat mencakup 8 Desa. Bantuan ini di harapkan dapat membantu Masyarakat yang membutuhkan di masa sulit karena Pandemi Covid – 19. Tetap semangat membangun Satui.

 

(RedAdjie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lain