Kecamatan Simpang Empat Bekerjasama dengan Panwascam dan Bawaslu Gelar Pasar Murah Ramadhan

Screenshot_20230413-215731_Chrome~2

(DISERBU WARGA: Pasar Murah Ramadhan di Kecamatan Simpang Empat diserbu pembeli – Foto Dok )

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM – Kecamatan Simpang Empat bekerjasama dengan Bawaslu Kabupaten Tanah Bumbu bersama Panwascam Simpang Empat menggelar Pasar Murah Ramadhan di halaman Kantor Kecamatan Simpang Empat, Rabu (12/4/2023).

Pasar murah ini digelar dalam rangka menjalankan instruksi  Bupati Tanah Bumbu Abah dr HM Zairullah Azhar saat rapat dengan para Kepala SKPD agar mengadakan Pasar Murah Ramadhan yang digelar di setiap instansi.

Camat Simpang Empat Yamani SSos  MAP mengaku termotivasi dengan arahan Bupati Tanah Bumbu tersebut dan langsung mengadakan pasar murah di halaman kantor camat.

“Pasar murah ini menjual berbagai kebutuhan pokok seperti beras, gula, teh, garam, susu dan berbagai kebutuhan pokok lainnya,” kata Camat.

Sementara itu, Ketua Panwascam Simpang Empat, Rusmin Nuryadin mengaku ikut berpartisipasi bersama Bawaslu kabupaten Tanah Bumbu dalam kegiatan operasi pasar murah yang digelar oleh Kecamatan Simpang Empat dalam rangka peringatan hari lahir (harlah) Bawaslu yang ke-15 serta dalam rangka pengendalian inflasi daerah dengan harapan harga tetap stabil saat menghadapi kenaikan harga bahan kebutuhan pokok menjelang Lebaran.

“Selain itu diharapkan dapat membangun kedekatan Bawaslu dengan masyarakat sebagai mitra Bawaslu dalam menunjang Program Pengawasan Pemilu Partisipatif agar masyarakat dan Bawaslu bersinergi mengawasi dan menjaga demokrasi,” sebutnya.

Rusmin Nuryadin mengatakan, ada sekitar 300 paket bahan pokok yang dijual dalam kegiatan yang dihadiri langsung Ketua Bawaslu Tanah Bumbu H Kamaludin Malewa tersebut.

Kegiatan Pasar Murah Ramadhan ini pun berjalan dengan lancar. Masyarakat sendiri menyambut baik digelarnya kegiatan ini karena sangat membantu mereka untuk mendapatkan barang pokok dengan harga murah.

RedWCM
  (Ajie)

Berita Lain