Disdagri Tanbu Gelar Operasi Pasar Sembako Dan Gas Elpiji 3 Kg Murah

8140B4A2-52A6-499E-BB06-2B860C521F89-768x576

( OPERASI PASAR : Ketua TP PKK Tanbu, Hj Wahyu Windarti Zairullah didampingi Kepala Disdagri Tanbu, H Denny Harianto melihat langsung operasi pasar di Desa Sumber Wangi )

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagri) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar operasi pasar sembako dan gas elpiji 3 kg murah di tujuh kecamatan di Bumi Bersujud.

Kepala Disdagri Tanbu, H Denny Harianto mengatakan, kegiatan operasi pasar kali ini berbeda dari sebelumnya karena pada giat ini melibatkan Asosiasi Pangkalan Elpiji Kabupaten Tanah Bumbu dalam mengadakan gas elpiji 3 kg. Sebanyak 249 tabung didistribusikan pada giat tersebut dengan harga terjangkau yakni Rp 20.000 per tabung.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari peran pemerintah daerah dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga murah dan terjangkau,” katanya saat pembukaan Operasi Pasar Murah Tahun 2021 di Desa Sumber Wangi, Kecamatan Karang Bintang, Senin (08/11/2021).

H Denny mengungkapkan, operasi pasar terselenggara atas kerjasama Disdagri Tanbu dengan Tim Penggerak PKK Tanah Bumbu dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanah Bumbu, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Dinas Ketahanan Pangan, Bulog Sarigadung dan Asosiasi Pangkalan Elpiji Kabupaten Tanah Bumbu.

( Ketua TP PKK Tanbu HJ Wahyu Windarti Zairullah Bersama Disdagri, Dharma Wanita Persatuan ( DPW ) Dinas Pertanian, Perikanan, ketahanan Pangan Dan Bulog Sarigadung dalam Operasi Pasar )

Sementara itu, Ketua TP PKK Tanbu, Hj Wahyu Windarti Zairullah menyambut baik dilaksanakanya operasi pasar murah karena sangat membantu masyarakat.

“Saya berharap pelaksanaan operasi pasar sembako selalu dibarengi dengan operasi pasar elpiji 3 kg,” sebutnya.

Kegiatan operasi pasar ini dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten sekaligus menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat Desa Sumber Wangi.

 

RedWCM

   (Ajie)

Berita Lain