TIM SATGAS COVID-19 TANBU HIMBAU PEDAGANG DAN PENGUNJUNG PASAR DISIPLIN PROKES

IMG-20210623-WA0004

(SATGAS COVID-19 Kabupaten Tanah Bumbu Bersama pada petugas TNI- Polri ,Satpol PP, BPBD ,Dinkes , Melakukan pemerikasaan Rafid antigen untuk pedagang dan pengunjung pasar blok A desa manunggal kecamatan karang bintang)

 

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM – Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tanah Bumbu bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Karang Bintang melaksanakan himbauan disiplin protokol kesehatan (prokes) Covid-19 kepada pedagang dan pengunjung pasar tradisional Blok A Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang, Selasa (22/06/2021).

Pasar menjadi lokasi penting dilakukannya himbauan prokes, mengingat pasar merupakan tempat yang ramai dan jika tidak disiplin menjalankan prokes berpotensi terjadinya penyebaran Covid-19.

Untuk itu, pedagang dan pengunjung pasar diminta untuk disiplin melaksanakan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, dan lainnya.

Pada kegiatan kali ini melibatkan petugas dari TNI-Polri, Satpol PP, BPBD, Dinkes, Puskesmas, Kecamatan 

Kepala Pelaksana BPBD Tanbu, Eryanto Rais, mengatakan selain himbauan prokes, Tim Satgas Covid-19 juga melakukan pemeriksaan rapid antigen untuk pedagang dan pengunjung pasar blok A Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang.

Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat disiplin dalam melaksanakan prokes Covid-19 sehingga upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 terlaksana dengan baik. 

 

(RedWCM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lain