Sekda HSU Lantik 10 Pejabat Administrator dan Fungsional  :

Screenshot_20240109-114344_Chrome

POTO BERSAMA : Dalam Acara Pelantikan 10 Pejabat Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara HSU. ( Foto- Dok Humas Pemkab HSU )

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM , KALSEL  – Sekretaris Daerah (Sekda) HSU Adi Lesmana, resmi melantik dan mengambil sumpah 10 Pejabat Administrator dan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten HSU.

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah yang dihelat di Gedung Agung Setda HSU, Kamis (4/1/2024), turut dihadiri para Asisten dan pejabat SKPD dilingkungan Pemkab HSU.

Sekda HSU Adi Lesmana pada kesempatannya usai melantik dan mengambil sumpah, menyampaikan, kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat mengemban dan melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan dengan baik serta penuh tanggung jawab.

“Semoga kepercayaan dan amanah yang kita berikan pada hari ini dapat ditindaklanjuti dan dibuktikan dengan karya nyata, kerja keras dan kinerja yang tinggi untuk kepentingan masyarakat dan banua kita tercinta,” ucapnya.

Ia menambahkan, pelantikan ini merupakan suatu keputusan yang harus di implementasikan guna memenuhi berbagai tuntutan, tantangan dan kebutuhan yang berkembang pada internal pemerintahan dalam memberikan pelayanan dan tuntutan dari luar sistem birokrasi.

“Kondisi masyarakat yang berkembang begitu cepat dengan dinamika sosialnya, sehingga menuntut para aparatur pemerintah untuk mampu memberikan respon dan memberikan pelayanan dengan cepat dan tepat,” tuturnya.

Oleh sebab itu, Ia menaruh harapan besar kepada pejabat yang baru saja dilantik, agar memiliki komitmen dan kemauan yang kuat, integritas yang tinggi, niat yang tulus dan sungguh-sungguh dalam menjalankan amanah serta tugas yang diberikan.

“Hal ini sangat penting untuk dilakukan, dalam rangka mendukung percepatan pembangunan di HSU, meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dan mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut dirinya juga berpesan, sebagai ASN untuk bekerja maksimal dengan melanjutkan, meningkatkan, membuat perubahan maupun perbaikan yang signifikan di tempat kerja, sehingga memberikan dampak positif bagi pelayanan masyarakat, akselerasi roda pembangunan, penyelenggaraan pemerintahan dan pembinaan masyarakat.

“Sehingga pemerintah daerah HSU akan menjadi pemerintahan yang baik, profesional dan akuntabel, maka itu kepercayaan yang diembankan di pundak agar dapat dilaksanakan dengan menunjukkan etos kerja, kinerja, prestasi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” pungkasnya

( RedWCM – Mariani HSU )

Berita Lain