Safari Ramadhan di Desa Sungai Loban, Abah Zairullah Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Screenshot_20220415-005719_Chrome~2

( SAFARI RAMADHAN: Bupati Tanbu Abah HM Zairullah Azhar bersilaturahmi dengan warga Desa Sungai Loban saat melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Muhajirin – Foto Dok )

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM – Senyum gembira terlihat jelas di wajah anak-anak warga Desa Sungai Loban, Kecamatan Sungai Loban. Mereka sangat senang menerima santunan dan dipeluk Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar yang datang untuk melaksanakan Safari Ramadhan, Kamis (14/04/2022) sore.

Pada kesempatan itu, Abah Bupati mengingatkan anak yatim agar menjadi anak yang pintar dan soleh, guna menjadi penerus bangsa yang berakhlak baik.

“Di bulan Ramadhan kita berbagi adalah bentuk syukur kepada Allah SWT, bulan Ramadhan penuh berkah dimana perbuatan kita, ibadah kita, Allah lipat gandakan pahalanya,” kata Abah Zairullah di depan jemaah Masjid Al Muhajirin, Desa Sungai Loban, Kecamatan Sungai Loban.

Pada kunjungan tersebut Abah Bupati Zairullah didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu.
Kepada kepala desa di wilayah Sungai Loban,

Abah Zairullah meminta agar mereka mencarikan anak yatim-piatu untuk diberikan pendidikan mulai dari sekolah dasar sampai ke jenjang perguruan tinggi oleh Istana Anak Yatim Darul Azhar. 

RedWCM
   (Ajie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lain