Perbaikan Jalan Dan Jembatan Tanbu, Telan Anggaran Belasan Milyar

IMG20210527104536

(Plt dinas PUPR Tanbu Subhansyah Bersama kontraktor pelaksana Dan Pengawas PT.Vasco Indo Persada PT Tema Karya Mandiri  Meninjau Jembatan yang akan di ganti di jalan Raya batu licin Tanah Merah)

 

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM- Plt Kadis PUPR Tanbu Subhansyah Proyek Nasional Perbaiki Jalan Dan Jembatan Secara Langsung Turut Mengawasi  Yang dikerjakan  Dengan Biaya Anggara APBN Kamis (27/05/2021)j

Proyek perbaikan Jembatan dan jalan provinsi, dinas PUPR Tanbu turut mengawasi, agar dalam pelaksanan dan Pengawasan oleh PT.vasco indo persada dan PT Tema Karya Mandiri dapat berjalan lancar.

Antara lain ada lima titik Jembatan yang di Perbaiki dua lokasi jembatan untuk Kabupaten Tanah Laut yaitu di lokasi Sarindai dan Kintap Kecil. Sedangkan untuk Tanah Bumbu ada tiga lokasi penggantian jembatan di jalan raya batulicin Tanah Merah, Petung Rindu alam dan lokasi Sepunggur 

(Plt Kadis PUPR Subhansyah di dampingi  Kabid Bina marga Hernady Wibisono Dan koordinator balai jalan Provinsi nasional Rusian Anwar)

Yang Dikerjakan dalam Proyek APBN dengan Biaya anggaran untuk pergantian keseluruhan jembatan tersebut sebesar Rp19,767.975.000.00 miliar. Sebelum jembatan Mengalami rusak dan membahayakan bagi penguna di jalan , maka dengan itu harus diperbaiki dan baiknya mencegah terlebih dahulu daripada memperbaiki dan bahaya nantinya, ungkapnya.

Dalam hal ini Plt Kepala Dinas PUPR Subhansyah,St,Mt Sangat berterimakasih kepada Balai Provinsi jalan Nasional karena sudah dibantu, selain jembatan mungkin juga ada nanti perbaikan jalan yang akan dibantu Balai,” ucapnya.

Selanjutnya Terpisah Kabid Bina Marga Hernady mengatakan dalam, pekerjaan tersebut Pelaksanaanya terhitung  240 hari dari kalender dan Masa pemeliharaan selama 365 hari

Selanjutnya Pemkab dan Petugas dinas Perhubungan , Satlantas Polres tanbu Mengatur dalam Penutupan jalan Untuk Sementara , arus jalur lalu lintas, jalan sebelah yang dijadikan dua arus. Agar aktifitas lalu lintas tidak terkendala dan agar tidak Membahayakan penguna jalan diberi tanda rambu rambu sebelum dari  titik perbaikan jembatan .

Selanjut nya kendaraan berdemensi ukuran besar treleer truck gandeng dan lainnya yang angkutan muatan yang dari batulicin ke banjarmasin, harus lewat jalan Gunung tinggi, sedangkan yang dari banjarmasin ke batulicin itu boleh saja dilewati .

 

(RedAdjie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lain