PT BIB Gelar Acara Puncak dan Penutupan Bulan K3 Nasional 2024

Screenshot_20240227-234541_Chrome

SERAHKAN PENGHARGAAN: Kepala Teknik Tambang (KTT) PT BIB, Riadi Simka Pinem menyerahkan penghargaan kepada mitra kerja PT BIB dari beberapa divisi subkon perusahaan – ( Foto Dok Ist Humas Pemkab Tanbu )

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM, KALSEL – PT Borneo Indobara (BIB) menggelar acara puncak sekaligus penutupan rangkaian kegiatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional tahun 2024, di lokasi pelaksana office PT BIB Jalan Provinsi Km 180, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (24/2/2024).

Kepala Teknik Tambang (KTT) PT BIB, Riadi Simka Pinem dalam sambutanya mengatakan, bulan K3 menjadi momentum penting bagi perusahaan yang bermitra ke PT BIB untuk mensosialisasikan keselamatan kerja.

“Kita harapkan keselamatan menjadi tanggung jawab bersama dan harus ada pesan yang sampai kepada seluruh karyawan,” ujarnya.

Setelah bulan K3 ini, Riadi mengharapkan keselamatan kerja bukan hanya semata acara seremonial saja tapi bisa dilakukan dalam keseharian.

“Karena tidak ada yang lebih berharga dari pada nyawa dalam melaksanakan kegiatan pekerjaan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Bulan K3 Nasional 2024 PT BIB, Ruben Laurensus Baringbing menyampaikan, kegiatan ini mengangkat tema “Budayakan K3, Sehat dan Selamat dalam Bekerja, Terjaga Keberlangsungan Usaha”.

Ruben mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada Kepala Tehnik Tambang PT BIB yang sudah mendukung penuh panitia Bulan K3 dalam melaksanakan kegiatan.

“Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada para mitra kerja yang sudah mau menjadi sponsor pada acara ini,” katanya.

Acara puncak perayaan Bulan K3 Nasional 2024 diisi dengan penyerahan penghargaan kepada mitra kerja PT BIB dari beberapa divisi subkon perusahaan .

Perlu diketahui bersama, dalam acara tersebut pihak panitia penyelenggara menyiapkan berbagai macam doorprize, berupa 2 buah sepeda motor, 2 buah sepeda listrik dan hadiah lainnya yang akan dibagikan dengan cara diundi sesuai dengan nomor registrasi peserta.

Bulan K3 Nasional 2024 ditutup dan diisi dengan acara hiburan

( RedWCM-AjieTNB)

Berita Lain