PISAH SAMBUT KOMANDAN KODIM 1002/HST Barabai

Screenshot_20231007-213359_Chrome

POTO BERSAMA : Komandan Kodim 1002/HST ,Unsur Forkopimda HST, Sekda Kab HST beserta Jajaran, Kepala Kemenag HST dan undangan lainnya. bertempat di Pendopo bupati HST – ( Poto – Dok Humas Kab HST )

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar Ramah Tamah sekaligus prosesi pisah sambut Komandan Kodim 1002/HST dari Letkol Kav Gagang Prawardhana, SIP, M.Han kepada pejabat baru Letkol Inf Fery Perbawa, S.Hub. Int, M.Han  bertempat di Pendopo bupati HST, Senin (2/10/2023). Malam

Turut berhadir Wakil Bupati HST H. Mansyah Sabri beserta Isteri, Unsur Forkopimda HST, Sekda Kab HST beserta Jajaran, Kepala Kemenag HST dan undangan lainnya. 

Letkol Kav Gagang menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati, Forkopimda beserta jajarannya atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin sangat baik dengan Kodim 1002/HST

“Bertugas di HST, banyak sekali kesan yang kami dapatkan, mulai dari penanganan COVID-19 hingga turut kebanjiran,” jelasnya.

Letkol Kav Gagang mengatakan hal yang paling berkesan selama 20 bulan di HST yakni di Hulu Sungai Tengah ini nuansa Islaminya sangat kental, seperti acara Haul dan lebih menarik lagi acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berbeda dengan di daerah lain, ” katanya. 

Sementara itu, Pejabat Baru, Letkol Inf Fery Perbawa meminta dukungan seluruh Forkopimda maupun berbagai instansi terkait untuk kelancaran tugasnya ke depan. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati HST H Aulia Oktafiandi menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas nama Bupati, Pemkab dan masyarakat HST kepada Letkol Kav Gagang Prawardhana, SIP, M.Han beserta keluarga,  karena selama menjalankan tugas menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Daerah serta banyak berpartisipasi dalam membantu program pemerintah. 

“Saya ucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Fery Perbawa dan saya berharap terus tingkatkan kerjasama dengan Unsur Forkopimda untuk turut serta berkontribusi mendukung pembangunan dan membantu masyarakat,” kata Aulia. 

Acara  diakhiri dengan pemberian cendera mata dari Bupati HST dan unsur Forkopimda lainnya kepada  Letkol Kav Gagang Prawardhana, SIP, M.Han .

( RedWCM / Fer )

Berita Lain