Perusahaan Di Kecamatan Angsana Di Minta Perketat Prokes Agar Tidak Ada Cluster Baru Covid-19

IMG-20210806-WA0061
( RAKOR: Bupati Tanbu dr HM Zairullah Azhar saat memimpin rakor dengan pihak perusahaan dan Kecamatan Angsana )

 

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM- Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) dr HM Zairullah Azhar memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) terkait penanganan Covid-19 dengan Perusahaan di Kecamatan Angsana, Jumat (6/7/2021) di Aula Kantor Desa Mekar Jaya Kecamatan Angsana.

Kegiatan Rakor penanganan Covid-19 ini di hadiri oleh Sekretaris Daerah, Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten dan kecamatan Angsana, Danramil dan pihak perusahaan yang berada di wilayah Kecamatan Angsana.

Dalam rakor tersebut, Bupati Tanbu dr HM Zairullah Azhar berharap, pihak perusahaan yang memiliki karyawan agar turut serta membantu dalam hal penanganan Covid-19.

“Diperketat Protokol Kesehatan Covid-19 dan jika ada karyawan yang bergejela segera lakukan tindakan medis. Itu supaya tidak terjadi cluster baru Covid-19 dilingkungan perusahaan,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini dirinya juga meminta semua pihak dapat bekerjasama dalam hal penanganan Covid-19 sesuai dengan intruksi pemerintah pusat dan provinsi. Sebab apabila kita tidak mendukung pemerintah maka akan ada sanksi nantinya.

“Sebab varian virus Covid-19 kali ini bukan yang dulu lagi, melainkan varian Delta yang mana penularan dan gejalanya lebih berat,” imbuhnya.

 

 

(RedWCM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lain