Kadis Kominfo Tanbu Ajak Masyarakat Perbanyak Beribadah Di Tengah Pandemi Covid -19

3A902C84-C8A9-435D-877D-2761AB12916B-768x576
( SOSIALISASI: Kadis Kominfo Tanbu Ardiansyah saat ikut melaksanakan sosialisasi Prokes di masyarakat )

 

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tanbu Ardiansyah mengajak masyarakat untuk memperbanyak ibadah agar Kabupaten Tanbu bisa terhindar dari wabah Pandemi Covid-19.

“Sesuai instruksi Bupati Tanbu dr HM Zairullah Azhar, warga kami minta memperbanyak ibadah ditengah wabah Pandemi Covid-19. Baik itu dengan melaksanakan sholat dhuha, tadarus Qur’an, dzikir, shalawat dan doa,” ungkapnya, Sabtu (24/7/2021).

Baginya dalam setiap musibah, hendaknya kita selaku mengingat dan meminta pertolongan kepada Allah SWT. Hal ini agar kita senantiasa mendapat pertolongan-Nya, seperti halnya pandemi Covid-19 kali ini.

“Selain melakukan upaya pencegahan melalui prokes dan vaksinasi, kita juga harus meminta pertolongan kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” tambahnya.

Saat ini Bupati Tanbu dr HM Zairullah Azhar beserta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Tanbu melakukan kunjungan kerja ke desa-desa.

Kunjungan dalam rangka sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) guna mengatasi penyebaran Covid-19 di daerah tersebut.

“Selain sosialisasi prokes, kegiatan di desa juga dirangkai dengan sholat dhuha berjamaah, tadarus Qur’an, zikir, sholawat, dan doa,” tukasnya.

 

(RedWCM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lain