Gelar Bimbingan Teknis E-Purchasing, Dinas PUPR Tanbu Dorong Pengembangan Jasa Konstruksi

Screenshot_20240320-215438_Chrome

SAMBUTAN: Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Eriyanto Rais SH MM mewakili Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar memberikan sambutan pada kegiatan Bimbingan Teknis E-Purchasing yang digelar Dinas PUPR Tanbu – ( Foto Dok Ist Humas Pemkab Tanbu )

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM, KALSEL – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar kegiatan Bimbingan Teknis E-Purchasing selama 2 hari mulai dari tanggal 18 hingga 20 Maret 2024 di Ruang Rapat Bersujud, Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu. 

Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Eriyanto Rais SH MM ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam pengadaan, serta mencapai tujuan penyelenggaraan Jasa Konstruksi.

Adapun kegiatan ini diikuti oleh 76 kontraktor dan konsultan dari Tanah Bumbu yang sebelumnya telah melakukan registrasi sebelum tanggal 15 Maret 2024.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Eriyanto Rais mengapresiasi partisipasi dan kerjasama dari semua pihak yang mengikuti kegiatan ini.

“Harapannya, kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi pengembangan industri konstruksi di wilayah ini,” kata Eryanto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Dinas PUPR, Yusriadi SSos Msi dan Staf Ahli Bupati Tanbu, H Hasudungan

( RedWCM-AjieTNB

Berita Lain