Bupati Tanbu Pimpin Apel Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Screenshot_20221008-121507_Chrome~2
( KATA SAMBUTAN: Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar memberikan kata sambutan saat memimpin Apel Peringatan Hari Kesaktian Pancasila – Foto Dok )

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Kantor Bupati, Senin (3/9/2022).

Bertindak selaku Inspektur Upacara pada peringatan kali ini Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini diawali dengan pembacaan Undang-Undang Dasar 1945 kemudian dilanjutkan pembacaan ikrar oleh Anggota DPRD Tanah Bumbu. 

Pada kesempatan itu, Abah Zairullah Azhar mengatakan, sebagai abdi negara penerus bangsa maka menjadi kewajiban sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan Pancasila dan tetap menjaga NKRI dengan dasar Negara Pancasila.

“Oleh karena itu saya berharap, dengan semangat kebersamaan yang dilandasi nilai nilai luhur Ideologi Pancasila, Bangsa Indonesia dapat memperkokoh tegaknya, NKRI,” pungkasnya.

Apel peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini dihadiri pula oleh Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 1022/Tnb, Danlanal, Kejari, Kepala SKPD, dan sejumlah ASN di lingkup Kabupaten Tanah Bumbu

RedWCM
   (Ajie)

Berita Lain