Bupati Tanbu Gelar Open House di Istana Anak Yatim

Screenshot_20220505-230631_Chrome~2

(NIKMATI HIDANGAN: Para tamu undangan menikmati hidangan yang disediakan Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar saat menggelar Open House di Istana Anak Yatim – Foto Dok)

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM – Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar menggelar Open House, 1 Syawal 1443 Hijriah di Istana Anak Yatim, Jalan Batu Benawa RT 09, Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (02/05/2022) pagi.

Open House di kediaman Bupati Tanah Bumbu dan keluarga dilangsungkan sebagai bentuk momen bersilaturrahmi dan saling memaafkan bersama pejabat, staf lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dan masyarakat.

Idul Fitri merupakan kesempatan yang datang dengan keadaan suka cita yang disambut umat muslim di dunia dengan bergembira. Hal ini juga merupakan waktu untuk saling memaafkan dan mensucikan diri.
Usai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah di Masjid Darul Azhar Nurussalam, Bupati Abah HM Abah Zairullah Azhar bersama keluarga mempersilakan jemaah maupun masyarakat untuk mampir guna menjalin silaturrahmi.

“Alhamdulillah hari ini momen yang bahagia, bagian yang kita dapatkan sebagai bentuk kasih sayang Allah, doa-doa kita di bulan Ramadhan selama ini semoga terijabah dan dijauhkan dari segala kesulitan hidup. Bagian yang dahsyat atas rasa sayang Allah hari ini, izinkan kami memohon maaf lahir dan batin, tak lupa kami juga turut mengundang jemaah dalam Open House di Istana Anak Yatim,” ucap Abah Zairullah.

Berbagai hidangan khas daerah Kalimantan Selatan berjejer rapi dan siap disajikan untuk para tamu, jemaah yang datang terlihat bersuka cita menghadiri Open House, para tamu duduk menikmati hidangannya dengan ditemani iringan musik Islami.
Di samping itu, Open House berjalan sesuai penerapan Protokol Kesehatan. Open House terbuka untuk seluruh masyarakat maupun unsur Pemerintah, Forkopimda dan para tokoh.
Turut hadir para Guru, Alim Ulama, Habib, Syarif dan Syarifah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ustadz dan Ustadzah, Sekretaris Daerah dan rombongan Kepala SKPD bersama Tim Percepatan Pembangunan Tanah Bumbu dan keluarga besar Istana Anak Yatim.

RedWCM
  (Ajie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lain