Bupati Tanah Bumbu Sampaikan KUPA dan PPAS Perubahan

Screenshot_20220712-143901_Chrome~2

( SERAHKAN DOKUMEN: Bupati Abah HM Zairullah Azhar menyerahkan dokumen KUPA PPAS kepada Ketua DPRD Tanah Bumbu H Supiansyah – Foto Dok )

WARTACAKRAWALAMEDIA.COM – Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar menyampaikan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) dan Prioritas Platform Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan Tahun Anggaran 2022 dalam Rapat Paripurna DPRD, Senin (12/7/2022).


Dalam penyampaiannya, Bupati Abah HM Zairullah Azhar, mengatakan, terkait dengan perubahan APBD ini niatnya tiada lain adalah bagaimana mengangkat harkat martabat masyarakat Tanah Bumbu.

“Pada hari ini kita bersama-sama akan melanjutkan perjuangan untuk kepentingan membangun masyarakat Tanah Bumbu,” ujar Bupati.

Dari beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan sampai hari ini di tahun 2022, sebut Zairullah, maka ada banyak hal yang membutuhkan kesungguhan dan keseriusan kita bersama melakukan evaluasi dan sekaligus melakukan progress ke depan dalam rangka memantapkan apa yang sudah disusun dalam kerangka APBD Perubahan sungguh-sungguh mampu mengakomodir apa yang menjadi harapan masyarakat Tanah Bumbu.

Rapat paripurna kali ini dipimpin langsung Ketua DPRD Tanbu H Supiansyah, didampingi Wakil Ketua 1 dan 2 DPRD Tanah Bumbu.
Hadir pula pada Rapat Paripurna tersebut Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, pimpinan Perusda

RedWCM
   (Ajie)

Berita Lain